Sabtu, 16 Januari 2016

Keyakinanku

      Keyakinanku itu adalah sebuah misi untuk menggapai Cita-citaku menjadi orang yang sangat bisa membanggakan kedua Orang tua ku,Aku ingin seperti BJ Habibie ataupun Chairil Anwar yang bisa menggapai Cita-Citany Setinggi Langit.
                                 
Aku yakin kalau aku pasti bisa menjadi mereka,aku tak perduli dengan ucapan semua orang yang banyak mengejekku sebagai Orang yg Bodoh,dengan keejekan mereka semua,tidak membuatku putus asa untuk menggapai cita-citaku,dengan ejekan mereka malah membuatku tak patah semangat untuk menjadi orang yang sukses di kemudian hari.

Aku ingin sekali bisa membahagiakan kedua orang tua ku dengan bisa menjadi orang yang sukses

"Inilah Keyakinanku untuk menggapai Cita-citaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar